Prediksi Stoke City Melawan Manchester United 21 Januari 2017

Manchester United yang harus pulang membawa malu, saat melawan Stoke City yang berlangsung di Stadion Britania pada musim lalu. Dimana Red Devils dikalahkan dengan skor akhir 2-0 yang dicetak oleh Bojan Krkic dan Marco Arnautovic berhasil merobek gawang David de Gea.

Dengan adanya catatan tersebut, Manchetser United akan berusaha menghindar untuk bertandang ke markas Stoke City pada hari sabtu nanti. Pertandingan di pekan ke 21 ajang Liga Premier Inggris ini, tim asuhan Jose Mourinho siap untuk mencuri poin demi melaju ke peringkat empat besar klasemen sementara musim ini.

Pastinya United akan sedikit kesulitan untuk berhadapan dengan Stoke City.  Pada laga sebelumnya, Manchester United di tahan imbang dikandangg sendiri yang berlangsung di Old Traffod, hanya mengantongi satu poin dari laga tersebut. Sang pelatih pun berharap, di pertandingan nanti, Bomber mereka Zlatan Ibrahimovic tampil dengan maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

Tentu saja, di partai ini, memang sangat dibutuhkan tenaga pemain yang berpostur tinggi tersebut untuk bisa membongkar barisan belakang Ryan Shawcross dan membuahkan gol dalam mendapatkan tiga poin penuh untuk United.

Mourinho Meminta Kepada Ibrahimovic Tampil Agresif

zlatan-ibrahimovic-anthony-martial-manchester-united
Martial yang dipeluk oleh Ibra

Pelatih berusia 53 tahun itu pun, akan memasukkan gelandang terbaiknya seperti Mkhitaryan, Juan Mata dan juga Paul Pogba untuk membantu pergerakan dari Ibrahimovic untuk mencetak gol. Pada pekan lalu nama pogba menjadi sorotan saat berhadapan dengan Liverpool yang tampil buruk.

Sementara, Stoke City pun juga memiliki pemain yang berpostur tinggi yang bernama Peter Crouch yang akan diandalkan dalam pertandingan tersebut. Dengan dimainkan sang pemain itu akan meningkatkan taktik yang diberikan oleh pelatih mereka Mark Hughes yang lebih bermain dengan umpan jauh dan bola silangnya. Dimana Crouch diyakini akan membuat Phil Jones dan kawan-kawan kewalahan.

Tetapi tidak boleh kita lupa, bahwa di Manchester United masih memiliki salah satu pemain yang patut di waspadai yaitu Joe Allen, Yang musim ini telah menunjukkan peforma terbaiknya. Jika kita perhatikan, dia suka tiba-tiba berada di depan gawang lawan sekaligus mengakhirinya dengan sebuah gol. Dimana pemain kebangsaan Wales itu sudah mengantongi lima gol di ajang Premier League.

Susunan Pemain Stoke City Melawan Manchester United

Stoke City : Lee Grant, Pieters, Ryan Shawcros, Martins Indi, Glend Johnson, Glen Whelan, Chalie Adam, Marco Arnautovic, Joe Allen, Xerdan Shaqiri, Perter Crouch.

Manchester United : David de Gea, Luke Shaw, Marcos Rojo, Phil Jones, Valencia, Ander Hererra, Michael Carrick, Mkhitaryan, Paul Pogba, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic.

Paul Pogba Siap Balaskan Dendam United, Saat Melawan Stoke City

Martial-Pogba-Ibrahimovic
pemain andalan United tengah merayakan gol

Paul Pogba yang berposisi sebagai gelandang serang di Manchester United, telah mengatakan jika dia akan menebus kesalahan di pekan lalu saat berhadapan dengan Liverpool dengan skor akhir 1-1.

Pemain termahal di dunia itu pun mengakui atas kelasahannya tersebut. Bahkan di pertandingan pada hari sabtu nanti melawan Stoke City, sang pemain siap untuk membayar penampilan buruknya di pekan lalu sekaligus ajang balas dendam terhadap tim tuan rumah.

Dengan bermain imbang melawan Liverpool, pelatih Jose Mourinho merasa terpukul, dalam upaya mendapatkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Dimana berselisih 12 poin dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen.

Di sisi lain Manchester United cukup tenang, yang sudah berada dekat dengan rival abadinya Manchester City dengan beda 2 angka dan empat angka dari Arsenal di zona benua biru.