Ranieri Meminta Fans Berikan Sambutan Kepada Kante

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri meminta kepada para pendukung Leicester City untuk memberikan sambutan yang hangat kepada N’Golo Kante yang akan bermain namun sebagai tim lawan yang berlangsung di King Power Stadium.

Kante yang berperan sangat penting di tim yang berjuluk The Foxes pada musim lalu itu dalam meraih trofi Premier League. Pemain yang berusia 25 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea di musim ini.

Pada bulan September silam, saat Chelsea bertemu dengan Leicester yang bermain di King Power, Kante meamng tidak terlihat didalam lapangna. Dan di laga tersebut, tim asuhan Antonio Conte sukses meraih kemenangan skor akhir 4-2.

Leiceter City Siap Menumbangkan Chelsea

N’Golo-Kante
Kante yang sedang berlari untuk mendapatkan bola, saat bermain di Chelsea

Kedua tim akan bertanding di kompetisi Premier League pada akhir pekan ini. Pelatih berusia 65 tahun itu memiliki harapan jika Kante tidak mendapatkan perkataan yang tidak mengenakkan jika dia dimainkan pada laga tersebut dan meminta kepada fans bahwa dia pernah memabntu Leicester raih gelar juara.

“Saya berkeingan untuk pendukung kami dapat menyambut hanga, Karena dia (Kante) merupakan mantan pemain yang banyak membantu kami dalam persaingan gelar juara. Bagi saya, itu sangat penting mengingat dia pernah berada bersama kami dan memiliki peran penting,” ujar Ranieri kepada media.

“Di awal musim ini Chelsea memang tampil dengan luar biasa, dimana pelatih mereka (Conte) mampu memahami situasi yang ada di timnya dan bermain dengan bagus yang menghasilkan kemenangan di tiap pertandingan yang mereka jalani hingga paruh musim ini.”

“Kami memilki rasa hormat kepada mereka dan kami siap bertanding dalam upaya meraih kemenangan,” tutup sang pelatih tersebut.

Memang saat ini Kante bermain bersama Chelsea, tetapi Ranieri merasa dia harus dihormati meski sebagai tim lawan. Dan pelatih harus menyiapkan strategi untuk bisa meraih menang melawan The Blues.

Ranieri Yakin Kante Akan Mendapatkan Sambutan Hangat Dari Fans Leicetser

Claudio Ranieri - Leicester City
Ranieri yang sedang melihat timnya bermain

Claudio Ranieri selaku pelatih Leicetser City, sangat berharap kepada para penggemarnya dapat memberikan sambutan hangat untuk N’Golo Kante yang ketika itu banyak membantu The Foxes meraih gelar.

Pada pertandingan Ke-21 Premier League, Kante yang akan bermain sebagai tim lawan akan berhadapan dengan mantan timnya Leicester pada hari Minggu waktu setempat.

“Saya harap pendukung kami dapat menyambut dengan hangat terhadap Kante yang merupakan pahlawan usai kami menjuari Liga Primer musim lalu,” ucap Ranieri, seperti apa yang ditulis oleh media pada hari Jumat lalu.

“Kami benar-benar ingat jika dia merupakan pahlawan bagi kami merupakan sebuah hal yang begitu penting, dimana kinerja dia saat masih bersama kami,” tambahnya.

Dalam pertandingan ini, tim yang dijuluki The Foxes kabarnya akan kembali diperkuat oleh kedua pemain andalan pelatih berusia 65 tahun, seperti Andy king dan juga Jamie Vardy yang sempat tidak terlihat di laga sebelumnya.

Ranieri harus memenangkan partai tersebut untuk upaya menghindari zona degradasi, yang saat ini berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Premier League.

Di pertemuan pertama, Leicester harus menerima kekalahan dari The Blues, dalam laga ini merupakan pertemuan kedua untuk bisa meraih kemenangan dalam bentuk balas dendam.

Leicester harus bangkit dari ketepurukannya musim ini, untuk bisa berada di 10 besar Liga Inggris Jika tidak bisa maka kemungkinan beberapa pemain terbaik yang dimiliki akan hengkang untuk bermain di klub lain.